Kamis, 09 Februari 2012

.

sesuai janji gue kemarin, gue bakal balik lagi bawa "sedikit" bocoran tentang JUM, dan sekarang gue tepatin! kalian seneng kan seneng ??!! ngaku deh ngaku! girang kan gue kasih bocoran ??! iya kan ??! (gue kayak mau ngebunuh yaa) hahahaahh =D umm, bocoran ini bukan gue yang asal nebak loh yaa, selain gue bukan dukun, gue gak punya hati buat nebaknya, soalnya kalo gue sih jujur nebaknya Ari itu gak bakal sama Tari... kenapa ???? soalnya feeling gue Ari endingnya sama gue #plak -_____- intinya bocoran ini gue dapet dari hasil kongres luar biasanya mbak Esti di Istora Senayan kemarin. gue gak dateng langsung ding, cuma kalian tau lah mata2 gue ada dimana2 ^_^v peace bro sist!! intinya lagi, percaya gak percaya inilah bocorannya, cekidott! Nb : gue bikin per-kolom yaa biar gak riweeuuh.. Nb lagi : siapin tissue guys, gue sejak tau bocoran ini udah ngabisin tissue 2 bal T.T

Pertama...
di JUM nanti Tari sempet jadian sama Ata (belum jelas karna apa) tapi endingnya Tari tetep sama Ari kok :)

Kedua...
yang Ata bilang di akhir JDE bakal bikin Tari lebih sering nangis (kalo lupa, mending baca lagi di halaman2 terakhir JDE) itu si Ata gak nyakitin Tari secara fisik kok, si Tari kena dampaknya aja secara batin gitu.

Ketiga...
soal dendam Angga, ternyata orang yang "bermasalah" sama Angga di masa lalu itu Ata, bukan Ari! makanya itu selama ini Angga gak sampe ngabisin Ari kan ?? soalnya waktu Angga liat mata Ari, dia gak liat sorot mata yang sama dengan orang yang "bermasalah" sama dia di masa lalunya itu. Angga pernah digebukin (semacem tawuran gitu) tapi ternyata yang gebukin itu Ata, bukan Ari!

itu tiga poin penting tentang bocoran yang dikasih mbak Esti, bocoran2 kecil yang lain ada lagi : bokapnya Ari bakal muncul di JUM dan masalah keluarga Ari bakal terungkap, Vero bener2 bikin hari demi hari Tari gak tenang (udah cukup Ver, inget dosa lo ckck)

gue yakin poin pertama yang paling bikin kalian GALAU ampun2an, iya kan iya kan ??!! sama berarti huhuu :( dan yang gue tangkep dari bocoran ini, kayaknya ARI SAMA TARI BAKAL TERSIKSA BATINIAH BANGET YAA T.T huaaaaa *nangis di pojokan* *pingsan* tapi tapi tapi semuanya gak jadi masalah, GUE YAKIN DAN PERCAYA SAMA KEKUATAN CINTA MEREKA!! toh pada akhirnya mereka bakal bahagia, dunia serasa milik berdua, yang laen ngontrak :p

oke, kayaknya cukup segini dulu dongeng gue di subuh yang cerah ini (catatan : gue posting ini jam 4 subuh) karna title gue sebagai insomners sejati >,< kalo ada salah2 kata gue minta maaf, kepada Allah gue selalu mohon ampun.. see you for the next entry guys :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar